Terhindar dari Cedera Serius, Bomber Milan asal Kroasia Target Kembali Saat Derby

Lolos dari Cedera Serius, Rebic Harap Bisa Perkuat Milan Lawan Inter

Bola Gila – Berhasil terhindar dari cedera serius, penyerang AC Milan asal Kroasia, Ante Rebic, kini berharap bisa kembali bermain saat timnya menghadapi rival sekota mereka, Inter Milan pada 17 Oktober mendatang.

Masih kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang terkena Covid-19, AC Milan dibuat sangat khawatir ketika striker mereka yang lain, Ante Rebic harus meninggalkan lapangan saat kemenangan mereka atas Crotone di Serie A berlanjut. tangannya.

Awalnya, ada kekhawatiran bahwa lengan Rebic patah sehingga membutuhkan operasi dan tentunya masa pemulihan yang lama. Namun, menurut laporan dari Tuttosport, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tidak ada sama sekali patah tulang di tangan eks striker Eintracht Frankfurt itu.

Situasi tersebut bisa dibilang sangat melegakan bagi Milan, karena itu artinya ada kemungkinan besar Rebic hanya akan absen di dua pertandingan berikutnya. Striker, yang belum bisa tampil di Liga Europa karena akumulasi kartu, akan absen pada pertengahan pekan dan setelah itu juga tidak akan bisa tampil di lanjutan Serie A melawan Spezia pekan depan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hindari Cedera Serius, Bomber Milan dari Kroasia Menargetkan Kembali Selama Derby
Tottenham Hotspur mengincar eks striker Liverpool itu
Juventus menggambar, Del Piero Awas
Aubameyang Memiliki Target Besar di Arsenal

Beruntung, akan ada jeda sekitar dua pekan karena pertandingan internasional, sehingga Rebic bisa istirahat kemudian dan kembali tampil saat Milan menghadapi Inter Milan pada 17 Oktober mendatang. Kondisi ini tentunya sangat menguntungkan, karena skuad Merah-Hitam sendiri kemungkinan besar akan bisa memainkan kembali Zlatan Ibrahimovic di laga tersebut.

Selain itu, pemberitaan kondisi medis Rebic tidak mungkin memaksa manajemen Milan untuk nekat melakukan pembelian di lini depan menjelang penutupan bursa transfer. Jika Rebic memang absen lama, ada kemungkinan skuad Stefano Pioli dipastikan akan bekerja ekstra keras di bursa transfer untuk mencoba mendatangkan tambahan striker.

Baca:  Menang Besar Lagi di Serie A, Bintang Atalanta Ancam Calon Lawan di Liga Champions

Saat ini, Milan mulai bisa mengandalkan striker muda mereka, Rafael Leao, yang mulai bugar. Penyerang Portugal itu kemungkinan akan berganti dengan penyerang berusia 18 tahun untuk skuad Merah-Hitam, Lorenzo Colombo di dua pertandingan berikutnya.

Sumber: Hindari Cedera Serius, Pengebom Milan dari Kroasia Target Kembali Selama Derby
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola