Stefano Pioli Pulih dari Covid-19

Stefano Pioli Pulih dari Covid-19

DBasia.news – Pelatih AC Milan Stefano Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli, telah pulih dari Covid-19. Mereka akan kembali mendampingi pasukannya melawan Celtic pada laga kelima Liga Europa di San Siro, Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB, 4 Desember 2020.

Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli, terjangkit virus corona sejak pertengahan November lalu. Sejak itu, peran mereka untuk sementara digantikan oleh Daniele Bonera karena harus menjalani isolasi independen.

Kepastian kesembuhan Pioli dan asistennya dibenarkan langsung oleh Milan. Sang pelatih bahkan dijadwalkan memimpin latihan Rossoneri pada Rabu (2/12) waktu setempat.

"AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya Giacomo Murelli dites negatif pada usapan kemarin," bunyi pernyataan resmi Milan.

"Pioli dan Murelli akan mengarahkan sesi latihan hari ini dan berada di bangku cadangan lagi dalam pertandingan Liga Europa antara Milan dan Celtic."

Absennya Pioli sebenarnya tak terlalu mempengaruhi performa Milan. Tiga pertandingan di bawah Bonera berakhir dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun kembalinya Pioli tentu menjadi motivasi tambahan bagi Milan. Apalagi posisi mereka sebenarnya belum terlalu aman untuk melaju ke fase knockout.

Milan saat ini berada di urutan kedua grup H. Il Diavolo Rosso, hanya unggul satu poin dari Sparta Prague yang berada di bawahnya.

Kemenangan atas Celtic akan membuka jalan bagi Milan untuk lolos dari fase grup. Setidaknya mereka tidak perlu tampil all-out saat memainkan pertandingan terakhir nanti.

Postingan Stefano Pioli Sembuh dari Covid-19 muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Kylian Mbappe Dimainkan Lawan Swedia