Real Madrid Jadikan Eden Hazard Umpan untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid Jadikan Eden Hazard Umpan untuk Datangkan Mbappe

Bola Gila – Real Madrid berniat memanfaatkan Eden Hazard sebagai umpan untuk mendatangkan bintang PSG incarannya, Kylian Mbappe.

Sejak datang ke Bernabeu pada pertengahan tahun lalu hingga sekarang, Hazard harus terus bergelut dengan cedera setelah cedera yang dideritanya bersama El Real.

Sekarang, menurut laporan program televisi Spanyol, El Chiringuito, Los Blancos siap memangkas kerugian mereka. Madrid sangat berharap Hazard bisa mempermanis transfer Mbappe ke La Liga.

Mimpi buruk Hazard di klub impiannya kini telah kembali setelah ia kembali mengalami cedera pada laga melawan Alaves, setelah lama absen karena cedera dan sakit.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Real Madrid Bikin Eden Hazard Umpan Bawa Mbappe
Milan Diminta Tak Meremehkan Celtic di Liga Europa
Fonseca yakin kekalahan dari Napoli tidak akan mempengaruhi Roma
Hindari Kehilangan Strikernya Hingga Dua Pertandingan Serie A, Juventus Siap Banding

Akibat cedera hamstring yang dideritanya pada akhir pekan lalu, eks bintang Chelsea itu bahkan harus absen lagi hingga Tahun Baru. Bintang Real Madrid berusia 29 tahun itu juga pernah mengecewakan pelatih, Zinedine Zidane, karena kelebihan berat badan sebelum musim dimulai pada September.

Akibat rentetan cedera yang dideritanya di Madrid sejak tiba pada Juni 2019, Hazard kini telah absen dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Hazard bahkan mencatat 392 hari tidak pernah mencetak satu gol pun untuk skuad Zidane.

Sedangkan Mbappe menjadi incaran El Real selama dua tahun terakhir. Belakangan spekulasi ini terus bermunculan, karena kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis pada akhir musim 2021/22, dan ia sempat mengatakan ingin hengkang. Apalagi, belum ada indikasi bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan menyetujui kontrak baru di PSG.

Baca:  Update Sepakbola 16 September 2020: Gareth Bale, Hotspur, Real Madrid, Arsenal

Real Madrid berada di atas angin, dan percaya mereka bisa mendapatkan Mbappe, setelah mantan bintang AS Monaco itu terus mengungkapkan cintanya kepada klub favorit masa kecilnya.

Mbappe memang tumbuh menjadi remaja dengan banyak poster pemain Galacticos, seperti Cristiano Ronaldo, di dinding kamar tidurnya. Ia bahkan mengakui bahwa pelatih Los Blancos saat ini, Zinedine Zidane, adalah pahlawannya.

"Jika Anda seorang pria dan Anda orang Prancis, maka idola Anda adalah Zidane," kata Mbappe suatu hari, seperti diberitakan. Matahari.

Pujian serupa juga diutarakan oleh pelatih Real Madrid berusia 48 tahun. “Kamu tahu, aku sudah kenal (Mbappe) sejak lama. Saya sangat menyukainya, pertama sebagai pribadi, karena dia datang untuk melakukan uji coba beberapa waktu lalu, ”kata Zidane.