Raphael Varane Akan Dilepas oleh Real Madrid

Raphael Varane Akan Dilepas oleh Real Madrid

DBasia.news – Real Madrid baru saja mengambil keputusan terkait masa depan bek andalan Raphael Varane. El Real sepertinya tidak keberatan melepas sang bek pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan habis pada 2022, hingga kini ia belum mau memperpanjang kontraknya dengan tim asuhan Zinedine Zidane. Inilah alasan Real Madrid memasukkannya ke dalam daftar transfer.

Bek asal Prancis itu mencatatkan 31 penampilan bersama Los Blancos di semua kompetisi dan mencetak dua gol musim ini.

Punya kualitas top, Real Madrid seakan enggan melepas Varane dengan harga murah. Muncul kabar bahwa dari Mirror, mantan bek Lens itu akan dijual seharga 70 juta Euro atau Rp. 1,2 triliun.

Kabar masa depan Varane menjadi kabar gembira bagi beberapa tim yang sudah lama mengincarnya. Salah satu tim yang ingin merekrut bek kelahiran Lille adalah Manchester United. Tim Ole Gunnar Solskjaer sedang memburu bek untuk memperkuat lini pertahanannya.

Selain Setan Merah, Liverpool juga menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Varane. Sama seperti Man United, The Reds juga dikabarkan tengah berupaya memperkuat lini pertahanan.

Berkualitas dan Berpengalaman

Raphael Varane berada di masa keemasan sepakbola Eropa. Pengalaman dan kualitas juga tidak perlu diragukan lagi. Varane telah bermain untuk Madrid sejak 2011 dan sukses besar dalam sejarah klub.

Tiga gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions adalah beberapa trofi bergengsi yang telah ia menangkan. Pada 2018 Raphael Varane juga memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Didier Deschamps & # 39; Timnas Perancis.

Postingan Raphael Varane yang akan dirilis oleh Real Madrid muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Atletico Madrid Selangkah Lagi Amankan Servis Geoffrey Kondogbia