Pulisic Ngambek Minta Pergi, Chelsea Bidik Pahlawan Gelar Liga Champions Bayern

Pulisic Ngambek Minta Pergi, Chelsea Bidik Pahlawan Gelar Liga Champions Bayern

Gila Bola – Chelsea dilaporkan menyiapkan tawaran berani untuk merekrut pahlawan pencetak gol kemenangan Bayern Munchen di final Liga Champions musim lalu Kingsley Coman, di tengah keraguan serius atas masa depan Christian Pulisic di bawah asuhan manajer baru Thomas Tuchel.

Christian Pulisic belum pernah sekalipun turun sebagai starter untuk Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel sejak bos Jerman itu mengambil alih kendali dari Frank Lampard di Stamford Bridge pada awal tahun ini.

Mantan bos PSG bahkan meminta maaf tentang situasi tidak adil eks didikannya di Borussia Dortmund setelah penyerang Amerika itu hanya turun sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Everton pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu bersinar di paruh kedua musim lalu tetapi kesulitan untuk mendapatkan performa dan kebugarannya kembali musim ini karena masalah cedera, baru mencetak dua gol di semua kompetisi sejak dipaksa keluar karena masalah betis di final Piala FA 2020.

Rasa frustrasi Christian Pulisic karena masalah cedera semakin diperparah dengan meningkatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di lini serang The Blues menyusul kedatangan Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech selama musim panas sibuk Chelsea yang menghabiskan Rp 4,3 Trilyun untuk tujuh pemain baru.

Laporan minggu ini mengklaim penyerang Amerika itu telah memberi tahu agennya bahwa dia akan terbuka untuk meninggalkan Stamford Bridge jika peluangnya untuk bermain di tim utama tidak membaik selama beberapa minggu mendatang dan Chelsea telah mulai bekerja mencari penggantinya.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea sedang bersiap untuk meningkatkan minat mereka pada Kingsley Coman sekali lagi jika Christian Pulisic memaksa kepindahannya dari London Barat, dengan winger Prancis itu dua tahun lalu ketika Callum Hudson-Odoi mendapatkan minat dari Bayern Munchen.

Baca:  Arsenal Amankan Posisi di 32 Besar Liga Europa 2020-2021

Raksasa Bavaria tertarik untuk mengikat Kingsley Coman dengan kontrak baru musim ini, tetapi pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini enggan untuk berkomitmen atas masa depannya dengan juara Jerman dan kemungkinan akan tersedia musim panas ini.

 

Agustus tahun lalu, mantan pemain PSG dan Juventus itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan mantan klubnya Les Parisiens untuk membantu membawa Bayern Munchen meraih kejayaan Liga Champions di Lisbon.