Pemain Bola Rayakan 17 Agustus, Dua Saling Bertarung Tadi Malam

Pemain Bola Rayakan 17 Agustus, Dua Saling Bertarung Tadi Malam

Bola Gila – Berikut daftar pesepakbola ternama dunia yang merayakan ulang tahun bersama Indonesia pada 17 Agustus. Salah satunya telah kebobolan tiga gol memalukan ke gawangnya di Manchester City, dan satu lagi diperebutkan oleh AC Milan.

Pemain Brazil Ederson Moraes adalah salah satu pemain sepak bola yang merayakan ulang tahunnya pada 17 Agustus. Penjaga gawang dengan harga transfer mendekati 1 Triliun rupiah baru saja mendapat kado ulang tahun yang jelek setelahnya Kesalahannya berujung kebobolan dua dari tiga gol yang diderita Manchester City dalam kekalahan 3-1 di Olympique Lyon tadi malam.

Sebelum bergabung dengan Etihad Stadium pada 2017, Ederson pernah membela jersey Benfica selama dua tahun sejak 2015 dan sebelumnya pernah bekerja di dua klub Brazil, Ribeirao dan Rio Ave.Meski membela timnas Brasil, Ederson juga mengambil kewarganegaraan Portugal pada 2016, mungkin untuk alasan meringankan beban pajak, atau demi mendapatkan keanggotaan Uni Eropa yang memudahkan perpindahan ke berbagai klub di Eropa dan Inggris (hingga era Brexit) tanpa terkena kuota pemain non-EU. .

Pemain kedua yang berulang tahun pada 17 Agustus adalah Tiemoue Bakayoko, pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke AS Monaco tetapi telah mengajukan permohonan untuk kembali ke AC Milan, baik dengan status pinjaman atau sebagai transfer permanen. Bakayoko adalah mantan pemain Monaco dari 2014 hingga 2017.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Pemain Sepak Bola Merayakan 17 Agustus, Dua Membeli Malam Terakhir
Manchester United Bisa Turunkan Lineup Ini Untuk Menghadapi Sevilla
Manchester United Harus Menang Dengan Mudah Atas Sevilla, Ini Alasannya!
Legenda Setan Merah memprediksi Man Utd akan menang keras atas Sevilla

Pemain ketiga yang mungkin sedikit Anda kenal adalah Rayan Cherki. Masih berusia 16 tahun, pemain ini masuk dalam susunan pemain Olympique Lyon yang mengalahkan Manchester City 3-1 tadi malam, namun tidak digunakan dan duduk di bangku cadangan hingga pertandingan berakhir.

Baca:  Pirlo Mengakui Bahwa Pep Guardiola Adalah Inspirasinya Saat Melatih

Sosok keempat yang merayakan ultah 17 Agustus ini bukan lagi pesepak bola, melainkan sudah menjadi komentator dan pelatih sepak bola meski masih dalam level yang gagal: Thierry Henry. Namun dirinya masuk dalam salah satu kandidat pelatih baru Barcelona menyusul rumor pemecatan Quique Setien. Jika dia akhirnya dipastikan sebagai manajer baru di Nou Camp – sesuatu yang diragukan karena belum ada prestasi yang mengesankan sebagai pelatih – maka itu bisa menjadi hadiah ulang tahun yang menyenangkan untuk legenda Prancis tersebut.

Sumber: Pemain Sepak Bola Merayakan 17 Agustus, Dua Membeli Malam Terakhir
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola