Papu Gomez Akan Pergi dari Atalanta Januari Mendatang

Papu Gomez Akan Pergi dari Atalanta Januari Mendatang

DBasia.news – Hubungan Atalanta dan sang kapten, Papu Gomez nampak sudah bisa lagi diperbaiki. Kedua pihak kemungkinan besar berpisah pada Januari mendatang.

Papu Gomez memang terlibat konflik dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Hubungan keduanya nampak kian memanas.

Nama Papu Gomez menghilang dari skuat Atalanta saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2020-2021, Senin (21/12) dini hari WIB. Padahal gelandang berusia 32 tahun itu masih bermain saat La Dea bermain imbang dengan Juventus, tengah pekan silam.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Atalanta sudah mengambil keputusan terkait masa depan Papu Gomez. Mereka akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Keputusan itu diambil karena permintaan sang pemain. Pihak klub dan agen Papu Gomez akan segera menggelar pertemuan untuk membahas rencana ini.

Atalanta kabarnya akan membanderol Papu Gomez dengan harga 10 juta euro. Nilai tersebut tentu relatif kecil jika dibandingkan performa yang ditunjukkan sang pemain dalam beberapa musim terakhir.

Apalagi Papu Gomez masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga musim panas 2023. Namun klub asal Bergamo itu nampak tidak mau menahan kepergiannya dan mulai membuka lembaran baru.

AC Milan dan Inter Milan dikabarkan berada di barisan terdepan dalam perburuan Papu Gomez. Kedua tim kini tengah bersaing ketat untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Bergabungnya Papu Gomez tentu akan membantu mereka mewujudkan ambisinya. Namun bukan tidak mungkin pemain berkebangsaan Argentina itu pindah ke luar Italia karena Paris Saint-Germain memantau perkembangannya.

The post Papu Gomez Akan Pergi dari Atalanta Januari Mendatang appeared first on DBAsia News.

Baca:  Edinson Cavani Merapat ke Manchester United