Mourinho: Tanguy Ndombele Jadi Pemain Paling Penting Di Tottenham

Mourinho: Tanguy Ndombele Jadi Pemain Paling Penting Di Tottenham

Mourinho: Tanguy Ndombele Jadi Pemain Paling Penting Di Tottenham

Tanguy Ndombele “menyadari dia harus berubah” setelah musim debutnya yang di bawah standar di Tottenham, kata Jose Mourinho.

SelintasOlahraga – Tanguy Ndombele “menyadari dia harus berubah” setelah musim debutnya yang di bawah standar di Tottenham, kata Jose Mourinho.

Setelah awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di London utara, penandatanganan rekor Spurs tampaknya telah mengubah karirnya.

Ndombele tiba di Tottenham Hotspur Stadium pada musim panas 2019, dengan klub London utara itu mengeluarkan € 62 juta untuk mencuri pemain yang telah membangun reputasi sebagai gelandang serba aksi di Lyon.

Perubahan lingkungan memiliki efek negatif pada orang Prancis itu karena dia berjuang untuk memenuhi harapan.

Tidak dapat bangkit, dia dikritik secara terbuka oleh Mourinho sementara karirnya di klub juga mendapat ancaman serius musim lalu.

BACA JUGA: Mesut Ozil Akan Pakai Nomor Punggung Ini Di Fenerbahce

Ndombele, bagaimanapun, telah berhasil menjadi starter reguler untuk Spurs musim ini, tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi, setelah melakukan upaya ekstra di belakang layar.

“Saya selalu mengatakan, dan saya benar-benar merasakannya sepanjang karier saya, bahwa tanggung jawab besar untuk kebaikan dan keburukan ada [dengan] pemain,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saat Tanguy tiba di sini kondisinya tidak bagus. Ketika saya tiba, dia mengalami cedera kecil setelah cedera kecil yang saya yakini sebagai tanggung jawabnya.

“Dan baginya untuk menyadari bahwa dia harus berubah, dan bekerja dengan cara yang berbeda, adalah penghargaannya. Ya, dia bermain dan bermain bagus. Kami senang dengannya. Tapi, saya ulangi, ini adalah penghargaan total untuk Tanguy.”

The post Mourinho: Tanguy Ndombele Jadi Pemain Paling Penting Di Tottenham appeared first on Selintas Olahraga.

Baca:  Memphis Depay Mengakui Sulit Menolak Tawaran Bermain Di Barcelona