Mikel Arteta : Saya Tidak Akan Menjual Pepe

Mikel Arteta: Saya Tidak Akan Menjual Pepe

Mikel Arteta: Saya Tidak Akan Menjual Pepe

Pelatih Arsenal Mikel Arteta membantah bahwa karier Nicolas Pepe di klub itu akan segera berakhir.

Sekilas tentang Olahraga – Pelatih Arsenal Mikel Arteta membantah bahwa karier Nicolas Pepe di klub akan segera berakhir.

Pemain Pantai Gading itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Leeds United pada Minggu karena menanduk bek Ezgjan Alioski, sebuah insiden yang disebut Arteta sebagai "tidak dapat diterima".

Ada spekulasi bahwa The Gunners sudah cukup banyak melihat pemain sayap yang mencolok itu.

BACA JUGA: Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Maradona Meninggal

Tapi ditanya apakah Pepe bisa ditransfer, Arteta menjawab: “Tidak, sama sekali tidak. Bukan tentang itu dan saya tidak suka pernyataan seperti itu.

“Saya akan memberikan dukungan penuh kepada Nico sepanjang waktu. Dia tahu hal-hal yang harus ditingkatkan, tapi kami juga tahu kualitasnya.

Dia memiliki tanggung jawab dan saya memiliki tanggung jawab untuk mendapatkan yang terbaik darinya, mendapatkan posisi terbaik untuknya dan area terbaik baginya untuk melakukan apa yang dapat dia lakukan dengan bola.

"Saya tidak bisa menyalahkan semua usahanya dan jika Anda melihat statistiknya dari cara dia mencoba untuk tim, cara dia bekerja, itu yang terbaik sejak dia di klub.

"Tapi ada aspek tertentu yang bisa dia lakukan lebih baik karena dia punya kemampuan dan di sanalah saya akan menekannya untuk memberikan apa yang bisa dia lakukan.

Tapi mengatakan itu adalah ancaman baginya untuk menyelesaikan karirnya [di Arsenal], sama sekali tidak seperti itu. "

Kiriman Mikel Arteta: I Would Not Sell Pepe muncul pertama kali pada Sports.

Baca:  Stefano Pioli Frustasi Dengan Cedera Dari Ibrahimovic