Mau Sebanding Dengan Eric Cantona? Bruno Fernandes Harus Menangi Trofi!

Mau Sebanding Dengan Eric Cantona? Bruno Fernandes Harus Menangi Trofi!

Gila Bola – Playmaker Portugal Bruno Fernandes telah memberikan dampak besar sejak kedatangannya ke Manchester United pada Januari 2020 lalu yang membuatnya mulai dibandingkan dengan legenda besar klub Eric Cantona.

Steve Bruce, manajer Newcastle United yang timnya akan menantang mantan timnya Manchester United, mengakui bahwa Bruno Fernandes telah menunjukkan kharisma Eric Cantona selama tahun pertamanya di Manchester United, tapi masih ada hal yang perlu dilakukan eks bintang Sporting untuk bisa sejajar dengan legenda asal Prancis itu.

Pemain internasional Portugal telah terbukti menjadi katalisator perubahan The Red Devils sejak kedatangannya Januari lalu, setelah membantu mengubah nasib tim Ole Gunnar Solskjaer dan telah mencetak 33 gol dan 20 assist untuk klub sejak bergabung dari Sporting selama musim dingin 2020 senilai Rp 938 Milyar.

Dampak seperti itu telah membuat Bruno Fernandes dibandingkan dengan mantan bintang United Eric Cantona, yang penampilannya di pertengahan 1990-an membantu memandu klub menuju kesuksesan besar, dan kini mantan kapten Setan Merah Steve Bruce merasa gelandang 25 tahun perlu mulai memenangkan trofi agar layak disejajarkan dengan King Eric.

“Apa yang Anda harus nilai pada seorang pemain adalah apa yang telah mereka menangkan,” kata mantan rekan setim Eric Cantona dan manajer Newcastle United saat ini Steve Bruce, menjelang perjalanan The Magpies ke Old Trafford pada Senin (22/2) dini hari WIB.

“Tentu, Eric bagi kami, adalah katalisator untuk memenangkan banyak hal. Cara Fernandes bermain dalam 12 bulan terakhir, terasa seperti Eric karena itu adalah panggungnya. Eric membuat semua orang kagum dengan kemampuan bermainnya untuk klub terbaik dan terbesar di dunia.”

Baca:  Kepala Anthony Martial Bawa Manchester United Samai Poin Liverpool

“Sekarang dia harus mulai meraih dan memenangkan hal-hal seperti yang Eric lakukan, dan pada kesempatan besar mereka harus memenangkan semifinal dan final untuk memenangkan trofi. Jika dia melakukan itu, maka tentu saja Anda bisa membandingkannya dengan Eric.”