Mantan Bintang Real Madrid Bikin Inter Hanya Butuh 22 Detik Sejak Kiper Sampai Gol di Gawang AC Milan

Mantan Bintang Real Madrid Bikin Inter Hanya Butuh 22 Detik Sejak Kiper Sampai Gol di Gawang AC Milan

Gila Bola – Jangan lupakan lari kencang dan sikap tak gampang menyerah dari mantan pemain Real Madrid ini, yang membuat Inter mencatatkan gol hanya dalam waktu 22 detik saja tadi malam terhitung sejak bola dilepas kiper Samir Handanovic sampai gol dilesakkan Lautaro Martinez ke gawang AC Milan.

Fokus perhatian Derby Milano tadi malam di ajang Liga Italia terpusatkan pada figur Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sampai-sampai kita lupa ada peran wingback Achraf Hakimi, yang sangat menentukan pada gol kedua Inter.

Saat itu Nerazzurri baru unggul satu gol saja, berkat serangan cepat pada menit kelima pertandingan Minggu malam (21/2) di San Siro dengan skuad Stefano Pioli bertindak sebagai tuan rumah. Inter sangat butuh gol kedua untuk segera membunuh permainan dan peran penting diberikan oleh pemain Maroko ini, Hakimi.

Pemain kelahiran Madrid berusia 22 tahun itu diabaikan dalam proses pengembangan serangan di sisi kanan lapangan saat bola diumpankan jauh ke Lukaku. Tapi melihat striker Belgia itu dalam tekanan satu pemain Milan, Achraf Hakimi datang dengan kecepatan tinggi guna menjemput bola dari Lukaku. Ia dijepit dua pemain Rossoneri dan sebenarnya bisa saja memilih terjatuh berguling-guling sembari menjerit kesakitan, namun Hakimi memilih untuk bertahan dengan bola dan saat posisinya stabil segera mengumpan pada Christian Eriksen.

Berita Terkini:
Mantan Bintang Real Madrid Bikin Inter Hanya Butuh 22 Detik Sejak Kiper Sampai Gol di Gawang AC Milan
“Dio, dio” Atau “Io, io”, Beda Tafsir Soal Perayaan Gol Romelu Lukaku Usai Jebol Gawang AC Milan Tadi Malam
Manchester City Cuma Menang Tipis, Pep Guardiola : Kadang Malah Itu Sangat Bagus!
Keputusan Arteta Turunkan Odegaard Ketimbang Smith-Rowe Dipertanyakan

Sang pemain Demark memilih meneruskan pada Ivan Perisic yang sedikit lebih bebas, sementara Lautaro menusuk ke sisi dalam dan memantulkan bola dengan kakinya saat sang pemain Kroasia mengirim umpan tarik. Sejak si bundar dilepas Handanovic sampai gol, tercatat hanya butuh waktu 22 detik saja. Adegan yang nikmat itu bisa Anda saksikan di bawah ini. Perhatikan permainan bola kaki-ke-kaki yang sangat cepat dari Eriksen, Perisic dan Lautaro pada dua detik terakhir menjelang gol.

Baca:  AC Milan Kalahkan Shamrock Rovers 2-0 Di Kualifikasi Liga Europa