Manchester United Tak Beruntung Bertemu Ibrahimovic di 16 Besar Liga Europa

Manchester United Tak Beruntung Bertemu Ibrahimovic di 16 Besar Liga Europa

Gilabola.com – Manchester United dianggap tak beruntung bertemu AC Milan di babak 16 besar Liga Europa – klub Serie A yang diperkuat mantan bintangnya, Zlatan Ibrahimovic.

Setan Merah lakoni kompetisi yang mengecewakan di Liga Champions pada awal musim ini, di mana mereka finish di posisi ketiga di fase grup di bawah PSG dan RB Leipzig.

Akibatnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer inipun turun ke Liga Europa, dan mereka tunjukkan mengapa mereka layak dipertimbangkan sebagai favorit juara di kompetisi tier kedua Eropa tersebut pada babak 32 besar.

Manchester United lakoni pertandingan yang sulit melawan Real Sociedad di fase tersebut. Namun, mereka berhasil menang atas klub La Liga itu lewat keunggulan agregat yang meyakinkan, 4-0.

Berita Terkini:
Manchester United Tak Beruntung Bertemu Ibrahimovic di 16 Besar Liga Europa
Tottenham Hotspur Cemas, Gelandangnya Digoda Klub Spanyol
Hasil Drawing Liga Europa: Menang 9 Gol, Tim Legenda Liverpool Buta Kemampuan Lawan
Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln, Lanjutkan Momentum Kemenangan Atas Lazio

Selanjutnya, Setan Merah akan bertemu AC Milan di babak 16 besar Liga Europa, dan dipastikan bakal hadapi tantangan berat di kompetisi. Di samping Rossoneri yang kini sedang bagus-bagusnya dan berada di peringkat dua klasemen Serie A, tim asuhan Stefano Pioli itu juga akan diperkuat mantan bintang MU, Zlatan Ibrahimovic.

Diungkapkan Sportslens, reuni ini tentunya bakal menggetarkan bagi kedua belah pihak, karena setelah meninggalkan Old Trafford, dan di usianya tak muda lagi, Ibrahimovic tetap bisa diandalkan Milan sebagai salah satu mesin gol mereka.

Baca:  Liverpool Ditinggal 17 Pemain di Jeda Internasional Bulan Ini

Di fase 16 besar, Manchester United akan bertemu dengan salah satu tim terkuat yang tersisa di kompetisi itu, dan harus waspada agar tak kebobolan gol tandang, karena leg pertama akan digelar di kandang MU.

Dalam laga itu, Ibra diyakini akan lakoni laga penuh emosional, sementara ia juga ingin membuktikan satu hal mengenai kemampuannya di laga melawan bekas majikannya tersebut.

“Ibrahimovic kembali …Ini hal terakhir yang kita inginkan, kita benar-benar tak beruntung dengan hasil drawing ini #MUFC,” ungkap salah seorang fan fanatik MU berakun vikramchickoo.

“Manchester United kontra AC Milan menjadi salah satu pertandingan yang sulit, tapi mainkan,” ujar fan lainnya.

“Man United kontra Milan – Ini serius banget, tapi kita akan melaju di fase ini,” demikian dukungan yang diberikan suporter yang lain.