Manchester United Ngotot Mau Pertahankan Pemainnya Yang Jarang Tampil

RatuCasino77

Bola Gila – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tak mengizinkan Andreas Pereira meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Brasil itu sebelumnya sempat menjadi pilihan utama di lini tengah pada awal musim 2019/2020. Namun sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu, Andreas Pereira sudah mulai absen.

Selain itu, menit bermainnya untuk Manchester United semakin terbatas akibat pulihnya Paul Pogba dari cedera. Bahkan setelah di lockdown pemain tersebut hanya bermain dalam dua pertandingan di kompetisi Liga Inggris masing-masing melawan Sheffield United dan Brighton, ia juga masuk sebagai pemain pengganti.

Bahkan di Liga Europa, Andreas Pereira hanya bermain 26 menit melawan LASK. Dengan menit bermain yang lebih sedikit maka meyakinkan dia untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Manchester United ngotot mempertahankan pemain yang jarang tampil
5 alasan Manchester City menyingkirkan Lyon dari Liga Champions
Pendukung Juventus & # 39; pemain favorit akan dijual oleh Pirlo 1,9 triliun
Pantas Khianati Chelsea, Willian Dapat Kontrak 677 Miliar di Arsenal!

Menurut laporan Esporte Interativo, Pereira sedang dalam proses meninggalkan klub. Namun, kabar tersebut juga mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan membujuknya untuk bertahan di MU. Pasalnya, sang pelatih merasa dirinya masih sangat dibutuhkan untuk memperkuat posisi lini tengah. Apalagi mereka akan bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, jika Andreas Pereira meninggalkan Manchester United dia tidak akan kesulitan mencari klub baru. Pasalnya, Valencia tertarik memulangkannya dan saat bermain di Liga Spanyol dia tidak perlu beradaptasi lagi, karena sebelumnya pernah bermain selama satu musim bersama Los Che.

Baca:  Rumor Transfer Sadio Mane ke Barcelona Bisa Diabaikan, Ini Sebabnya!

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat kubu United ngotot mempertahankannya. Namun laporan tersebut mengungkapkan hal itu untuk mengantisipasi jika mereka gagal menggaet Jack Grealish dari Aston Villa.

Seperti diketahui, Manchester Red sangat ingin mendatangkannya musim ini. Sedangkan kubu Aston Villa sendiri masih enggan melepas pemain terbaiknya dengan harga murah. Tentunya, jika United dan Villa gagal menemukan kesepakatan, itu akan menjadi kabar baik bagi Pereira.

Bersama Manchester United, Andreas Pereira sudah bermain dalam 75 pertandingan di semua kompetisi. Selain bisa bermain sebagai gelandang serang, ia juga bisa bermain sebagai gelandang kanan dan kiri.

Sumber: Manchester United ngotot mempertahankan pemain yang jarang tampil
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola