Manchester United Bisa Juara Jika Tambah Pemain Anyar

Manchester United Bisa Juara Jika Tambah Pemain Anyar

Gila Bola – Eks Manchester United, Gary Neville menyatakan mantan klubnya butuh dua pemain lagi untuk menjadi penantang gelar Liga Inggris secara reguler.

Klub berjuluk Setah Merah sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2020/21. Hal ini tak lepas dari dalam beberapa laga terakhir baik di laga kandang dan tandang mereka mendapatkan hasil yang positif.

Sehingga Manchester United berada di urutan pertama klasemen dengan mengemas 37 poin. Kini, mereka pun mulai dijagokan bisa memenangkan trofi. Akan tetapi, Gary Neville belum begitu yakin karena pemain kunci belum sepenuhnya tampil oke. Dengan begitu, mereka harus bisa tampil lebih baik lagi agar para pesaing seperti Liverpool dan Manchester City tersingkir.

Namun, agar bisa mencapai kejayaan reguler lagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk serius di bursa transfer musim panas 2021. Ia menilai posisi sayap kanan dan bek tengah yang perlu diperbaiki.

Berita Terkini:
Manchester United Bisa Juara Jika Tambah Pemain Anyar
Empat Striker Terbaik yang Pernah Dihadapi Nemanja Vidic, Tak Ada Fernando Torres!
Aubameyang Janjikan Bawa Arsenal ke Papan Atas
Jurgen Klopp Bidik Target Baru Setelah Liverpool Melorot ke Posisi Empat

Berbicara kepada Sky Sports, Gary Neville yang pernah berkarier di Old Trafford mengatakan usai menonton laga Liverpool kontra Manchester United dirinya belum melihat mereka bisa menangkan gelar juara.

Tak ayal, Gary Neville menilai lini belakang perlu diperbaiki dan area lainnya adalah sisi kanan. Menurutnya, beberapa pemain telah mencoba di posisi tersebut tapi belum bisa tampil bagus. Ia mengungkapkan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik ingin sisi kanan dapat terisi dengan pemain yang ideal, dan ia belum mendapatkannya dan ia merasa ini akan menjadi masalah.

Baca:  Manchester City Ukir Sejarah, Pep Guardiola Catatkan Kemenangan Ke-200

Jadi jika dia seorang pelatih, maka yang Neville bakal fokuskan adalah di sisi sayap kanan dan bek tengah. Menurutnya, Manchester United hanya membutuhkan kepercayaan dan beberapa tambahan pemain. Sehingga membuat perbedaan MU dengan The Citizens dan Liverpool tidak akan terlalu jauh.

Perlu diketahui, MU sekarang ini terus dikaitkan dengan nama-nama seperti Jadon Sancho yang kini bermain untuk Borussia Dortmund dan Sergio Ramos yang sekarang membela Real Madrid.

Menarik untuk di tunggu apakah Jadon Sancho dan Sergios Ramos bisa didatangkan Manchester United atau tidak di bursa transfer berikutnya.