Manchester City Jadikan MU sebagai Target Selanjutnya

Manchester City Jadikan MU sebagai Target Selanjutnya

DBasia.news – Rentetan kemenangan beruntun Manchester City sudah menyentuh angka 21. Manchester United jadi target City selanjutnya.

Laga Man City vs Wolverhampton dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB itu, jadi ajang The Citizens unjuk keperkasaan. Sempat unggul berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker, City kemudian kebobolan oleh gol Conor Coady.

Namun, City kemudian memastikan kemenangan di 10 menit terakhir pertandingan. Dua gol dari Gabriel Jesus dan satu gol dari Riyad Mahrez menyegel tiga poin untuk tuan rumah.

Hasil itu memperpanjang kemenangan beruntun City. Tim arahan Pep Guardiola itu kini tercatat sudah menang dalam 21 pertandingan terakhir secara berturut-turut di semua kompetisi.

Bagi Pep Guardiola, rekor kemenangan Manchester City saat ini tak terlalu penting. Yang jadi fokus Guardiola saat ini adalah laga berikutnya melawan MU di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

“Manchester United. Itulah yang kami pikirkan (saat ini),” ujar Guardiola kepada BT Sport.

“Juara bertahannya adalah Liverpool, mahkotanya milik mereka. Sekarang kami di posisi terbaik untuk menggeser mereka dan kami akan mencoba tapi mereka lah juaranya.”

“Masih ada 33 poin untuk diperebutkan. Besok lawan-lawan kami akan main, kami punya satu atau dua hari libur dan bersiap untuk menjamu Manchester United.”

“Kami dapat hasil lebih baik di Old Trafford daripada di sini. Kami menyadari betapa kuatnya mereka. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengambil sebuah langkah besar dan kami akan mencoba,” kata Guardiola menambahkan.

Berkat kemenangan atas Wolverhampton, Manchester City kini mengumpulkan 65 poin di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 15 angka dari Manchester United yang baru akan bertanding melawan Crystal Palace, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB nanti.

Baca:  De Gea Dianggap Menjadi Sumber Masalah Manchester United

The post Manchester City Jadikan MU sebagai Target Selanjutnya appeared first on DBAsia News.