Maldini Ungkap Fakta Terkait Isu AC Milan Ingin Datangkan Federico Chiesa

Maldini Ungkap Fakta Terkait Isu AC Milan Ingin Datangkan Federico Chiesa

DBasia.news – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengklarifikasi soal keinginan timnya untuk mendatangkan Federico Chiesa. Dia mengatakan Il Diavolo belum mengajukan tawaran ke Fiorentina.

Milan mengambil langkah impresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan Brahim Diaz, Pierre Kalulu, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan permanen Ante Rebic.

Rossoneri dikabarkan tak berhenti bermanuver di bursa transfer untuk memperkuat tim untuk musim 2020/2021. Milan kini santer dikabarkan tengah mengincar winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Putra legenda Parma, Enrico Chiesa, dianggap sebagai salah satu pemain muda Italia paling menjanjikan saat ini. Chiesa mampu mengemas 11 gol dan sembilan assist di semua kompetisi musim lalu untuk La Viola.

Pemain berusia 22 tahun itu juga sudah mengoleksi 19 caps untuk timnas Italia. Milan dikabarkan akan berusaha menjual Lucas Paqueta dan Rade Krunic untuk mendapatkan dana segar guna menebus Chiesa.

Fiorentina disebut-sebut telah mematok banderol 40 juta euro untuk Chiesa. Kontrak pemuda kelahiran Genoa di Fiorentina masih memiliki sisa dua musim lagi hingga Juni 2022.

Namun, Maldini langsung membantah rumor tersebut. Dia mengatakan Milan belum menjalin komunikasi dengan Fiorentina untuk merekrut Chiesa.

“Dia adalah salah satu pemuda terbaik di Italia. Namun, belum ada negosiasi dengan Fiorentina untuk Chiesa. Ini kondisi saat ini, ”kata Maldini seperti dikutip SempreMilan.

Postingan Maldini mengungkap fakta terkait isu AC Milan yang ingin memboyong Federico Chiesa tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  AC Milan Kalahkan Shamrock Rovers 2-0 Di Kualifikasi Liga Europa