Liverpool Terpukul, Salah Sempat-sempatnya Kondangan Saat Pulang ke Mesir

Liverpool Terpukul, Salah Sempat-sempatnya Kondangan Saat Pulang ke Mesir

Bola Gila – Liverpool tentu saja terpukul, setelah mengetahui Mohamed Salah terkena virus corona usai menghadiri perayaan pernikahan sang adik saat sedang menjalankan tugasnya di timnas Mesir.

Salah dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan timnas Mesir, sehari setelah bintang The Reds itu hadir pada pernikahan adik laki-lakinya di Mesir. Namun, sejauh ini penyerang berusia 28 tahun itu belum menunjukkan gejala apa pun.

Salah satunya adalah satu-satunya pemain tim nasional Mesir yang dinyatakan positif dalam tes usap rutinnya, sementara pemain lainnya dinyatakan negatif. Dengan demikian, Salah akan absen dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Afrika melawan Togo pekan ini.

“Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan selama misi timnas utama kami menunjukkan bahwa pemain internasional kami, Mohamed Salah, bintang Liverpool, terjangkit virus Corona setelah dinyatakan positif meski tidak menunjukkan gejala apa pun. Sedangkan tim kami yang lain negatif, ”demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA).

Berita Sepak Bola Terbaru:
Liverpool terpukul, salah satunya sempat kembali ke Mesir
Bek asal Argentina itu masih menunggu keputusan Milan sebelum memutuskan masa depan
Udinese Tidak Akan Menyerah Bintangnya di Januari
Liverpool Kini Kehilangan Mohamed Salah, Positif Corona di Timnas Mesir

Salah menjadi pemain The Reds Kelima yang terjangkit virus mematikan tersebut, setelah Thiago Alcantara, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita yang semuanya dinyatakan positif terkena corona dalam beberapa bulan terakhir.

Diungkapkan MatahariKabar ini tentunya menjadi pukulan teranyar bagi pelatih Jurgen Klopp, karena sudah kehilangan begitu banyak pemain yang cedera, dan belakangan ini skuadnya juga kehilangan Joe Gomez yang ia andalkan di lini belakang The Reds usai kehilangan sejumlah andalan di area tersebut. .

Baca:  Ronaldo Punya Gaya Baru Penalti ke Gawang Spezia Tadi Malam, Halus Banget

Belum lagi kekhawatiran pelatih Liverpool berusia 53 tahun itu soal kondisi Andy Robertson di timnas Skotlandia yang mengaku sempat mengalami masalah hamstring saat bermain melawan Serbia.

Sementara itu, Gomez mengalami cedera lutut serius saat sesi latihan Inggris, dan menjalani operasi "sukses". Klopp juga berharap dia masih bisa bermain di musim ini.

Sebelumnya, ada Trent Alexander-Arnold yang juga dikeluarkan dari skuat Three Lions karena cedera betis. Bek kanan andalan Klopp itu mengalami cedera saat bermain imbang melawan Manchester City akhir pekan lalu dan diperkirakan akan absen hingga empat pekan setelah ditarik dari lapangan.

Yang paling parah, cedera ACL dialami Virgil van Dijk dalam derby Merseyside antara Liverpool dan Everton. Ia langsung ditarik keluar dari pertandingan setelah diserang oleh kiper lawan, Jordan Pickford, dan harus absen selama sisa musim.

Sumber: Liverpool Dipukuli, Salah Satu Kesempatannya Saat Kembali ke Mesir
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola