Ketagihan Pemain Buangan Liga Inggris, Antonio Conte Kini Bidik Sergio Aguero

Ketagihan Pemain Buangan Liga Inggris, Antonio Conte Kini Bidik Sergio Aguero

Bola Gila – Antonio Conte nampaknya memang sedang asyik belanja pemain yang diasingkan di Premier League setelah sebelumnya mendatangkan banyak pemain dari Premier League, dan hasilnya memang luar biasa.

Antonio Conte terbaru dikabarkan tengah mengincar striker Manchester City Sergio Aguero, dengan kontrak penyerang Argentina tersebut akan berakhir pada akhir musim 2020/2021 di Etihad Stadium, dan belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya di Stadion Etihad. klub.

Menurut banyak laporan sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu mendapat banyak minat dari Barcelona dan Paris Saint-Germain setelahnya Masyarakat menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 257 gol.

Memang, banger asal Argentina itu adalah seorang veteran dan mulai memiliki banyak masalah dengan kebugarannya, jarang bermain sejak paruh kedua musim lalu karena berbagai masalah mulai dari cedera hingga infeksi virus yang sangat membatasi penampilan dan penampilannya.

Chelsea baru-baru ini dikabarkan tertarik untuk menyediakan jalan bagi Sergio Aguero untuk bertahan di Liga Premier, tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa pemimpin Serie A Inter Milan juga sedang memburu mantan striker Atletico Madrid itu.

Manajer Antonio Conte, yang lebih memilih pemain dewasa daripada pemain muda, memantau situasinya di Stadion Etihad sementara dia juga tertarik pada pemain depan Manchester United Amerika Selatan Edinson Cavani.

Pemain internasional Uruguay berusia 34 tahun itu mengalami periode frustasi dengan cedera dan belum mengungkapkan apa yang dia rencanakan setelah musim panas, dengan kontraknya berakhir pada akhir musim meskipun ada opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi. .

Sebelumnya, Antonio Conte banyak membeli 'pengasingan'. Pemain asal Premier League tersebut terbukti mampu menghidupkan kembali karirnya membantu Inter Milan dalam perjalanannya meraih scudetto pertama sejak 2010. Sebut saja Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Ashley Young, hingga Matteo Darmian, bersama sang bos. Italia juga tertarik pada Olivier Giroud musim panas lalu.