Kelleher, Mount, Wan-Bissaka Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Ini

Kelleher, Mount, Wan-Bissaka Masuk 11 Pemain Terbaik Liga Inggris Pekan Ini

Bola Gila – Ada kejutan dalam daftar 11 pemain terbaik Liga Inggris minggu ini, dengan penjaga gawang Liverpool Caoimhin Kelleher langsung masuk ke daftar pemain terbaik dalam pertandingan pertamanya bersama skuad senior di kompetisi domestik. Pemain lain yang menonjol di daftar ini adalah Mason Mount dan Aaron Wan-Bissaka.

Pertandingan melawan Wolves sangat sulit, tetapi Liverpool berhasil menang 4-0 di Anfield dengan total tiga pemain dari juara bertahan yang masuk dalam 11 pemain terbaik minggu ini. Tapi Crystal Palace mendominasi tim terbaik Liga Premier minggu ini setelah menang 1-5 di West Brom, mengirim empat pemain ke daftar.

Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka, yang membantu timnya menang 3-1 di West Ham, juga masuk dalam daftar tim terbaik Premier League pekan ini bersama Mason Mount yang tampil gemilang di Chelsea. 39; kemenangan 3-1 Leeds. Sedangkan dua slot lainnya diisi oleh pemain Southampton dan Manchester City.

  • Caoimhin Kelleher (GK) – 7,5 – Memulai debutnya di Liga Inggris, penjaga gawang berusia 22 tahun ini telah menunjukkan bahwa dia siap untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab setelah menjaga clean sheet.
  • Patrick van Aanholt (LB) – 7,6 – assist untuk gol pertama Christian Benteke dan mencatatkan tiga operan kunci sepanjang pertandingan. Selalu agresif dalam membantu serangan saat West Brom bermain dengan 10 pemain.
  • Joel Matip (CB) – 7,7 – Empat kali duet dengan Fabinho, Matip juga membawa Liverpool empat kali clean sheet, termasuk kemenangan 4-0 atas Wolves (sebelumnya dalam pertandingan melawan Bayern, Leicester dan Ajax), dengan dia juga mencetak satu gol dengan sundulan.
  • Jannik Vestergaard (CB) – 8,7 – membuka skor untuk kemenangan Southampton 1-2 di Brighton. Bek berusia 28 tahun ini luar biasa dalam menguasai bola, memenangkan 10 duel udara selain memenangkan 5 sapuan.
  • Aaron Wan-Bissaka (RB) – 7,6 – Jika bukan karena Wan-Bissaka, United akan kebobolan gol kedua jelang akhir babak pertama di West Ham. Sepanjang pertandingan, bek berusia 23 tahun itu memenangkan 8 tekel!
  • Gunung Mason (CAM) – 9.0 – pemain terbaik dalam kemenangan 3-1 Chelsea di Leeds. Mounts adalah sumber kreativitas, mencatat 7 key pass dan satu assist!
  • Kevin de Bruyne (CAM) – 9,0 – berkontribusi pada dua gol kemenangan City, assist untuk gol pembuka Sterling dan menggandakan skor 21 menit kemudian. De Bruyne bahkan nyaris mencetak gol keduanya di awal babak kedua, tetapi tembakannya membentur tiang.
  • Eberechi Eze (LW) – 8.0 – menyumbangkan satu assist dan empat umpan kunci dalam kemenangan Crystal Palace 1-5 di West Brom.
  • Mohamed Salah (RW) – 8,6 – Usai membuka keunggulan dengan memanfaatkan kesalahan Conor Coady, Salah kemudian mengirim umpan akurat untuk disundul Joel Matip.
  • Wilfried Zaha (ST) – 9,1 – memanfaatkan keunggulan Palace dengan mencetak dua gol melawan West Brom dalam waktu 1-5 di The Hawthorns.
  • Christian Benteke (ST) – 9,7 – Benteke juga mengemas dua gol dan fisiknya yang besar membuatnya menjadi bola yang memantul juga, mencatat 4 umpan kunci.
Baca:  Belgia 2-0 Inggris, The Three Lions Dilibas Tim Nomor 1 Dunia