Ibrahimovic Dituduh Rasis, Paul Pogba: Dia Bukan Orang Seperti Itu

Ibrahimovic dituduh rasis, Paul Pogba: Dia bukan orang seperti itu

Ibrahimovic dituduh rasis, Paul Pogba: Dia bukan orang seperti itu

Zlatan Ibrahimovic mendapat dukungan besar dari Paul Pogba setelah dituding melontarkan komentar rasis terhadap Romelu Lukaku.

Sekilas tentang Sports – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mendapat kecaman setelah pertengkaran sengitnya dengan Romelu Lukaku di derby Milan.

Bintang berperingkat tinggi terlibat dalam perdebatan sengit. Nyatanya, perselisihan itu baru berakhir setelah pemain Inter mengakhiri skorsing lebih lanjut.

Selain itu, Ibrahimovic juga dituduh melakukan rasisme setelah fans mendengar komentar kontroversialnya terhadap pemain Belgia itu.

Video kata-katanya menjadi viral dan juga membuat penggemarnya mengamuk di media sosial. Di atasnya, Zlatan secara jelas menyebut Lukaku sebagai "kamu keledai kecil", yang juga bisa diartikan sebagai ungkapan rasis.

Selain itu, penyebutan voodoo [tradisi agama] oleh Ibrahimovic sehubungan dengan klaim yang muncul tiga tahun lalu. Saat Lukaku bergabung dengan Chelsea, kepala eksekutif Everton menyatakan bahwa keputusan tersebut dipengaruhi oleh ibu sang penyerang yang telah mengambil bagian dalam tradisi voodoo di Afrika.

Namun, Lukaku dengan cepat membantah klaim tersebut dan justru marah dengan ucapan Zlatan.

Setelah kabar tersebut muncul, gelandang Manchester United Paul Pogba memutuskan untuk membela mantan rekan setimnya itu.

Menurut pemain Setan Merah itu, klaim perilaku rasis dari pihak Ibrahimovic memang menggelikan karena keduanya sangat erat kaitannya.

BACA JUGA: Inilah alasan Jose Mourinho tidak berteman dengan Jurgen Klopp

Bahkan, Pogba menyatakan bahwa pemain internasional Swedia itu "sangat mencintainya" karena menjadi seorang rasis.

Pogba dan Ibrahimovic bermain bersama di Old Trafford selama dua tahun. Faktanya, keduanya sepertinya selalu memiliki persahabatan yang baik di luar lapangan. Apalagi, kedua pemain tersebut dikelola oleh agen superstar Mino Raiola.

Postingan Ibrahimovic yang dituduh rasis, Paul Pogba: dia bukan orang seperti itu muncul pertama kali pada sekilas olahraga.

Baca:  Meskipun Kurang Fit, Didier Deschamps Tetap Memuji Paul Pogba