Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalah Keenam Kalinya! Leicester Puncaki Klasemen

Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalah Keenam Kalinya! Leicester Puncaki Klasemen

Bola Gila – Chelsea kembali kalah untuk keenam kalinya, gagal menang 11 kali musim ini untuk bertahan di peringkat 9 klasemen, setelah kalah 2-0 pada Rabu (20/1) di Leicester City, dengan Brendan Rodgers & # 39; pria yang menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

James Maddison mencetak gol untuk tiga pertandingan berturut-turut dan menyebabkan kesengsaraan bagi pasukan Frank Lampard pada Rabu pagi, setelah mencetak gol kedua untuk The Foxes, menjelang akhir babak pertama. Sementara Wilfried Ndidi mencetak gol pertama timnya pada pertandingan tadi malam, memanfaatkan bola liar dari tepi kotak penalti untuk membawa tuan rumah unggul pada menit keenam.

Gol James Maddison datang empat menit dari jeda dengan Marc Albrighton mengirimkan bola panjang ke dalam kotak yang semula ditujukan ke Jamie Vardy, tetapi striker Inggris itu jatuh di bawah tekanan dari Antonio Ruediger. Beruntung ada gelandang Inggris berusia 24 tahun yang berada dalam posisi lengah di belakangnya yang menyambar bola liar ke sudut gawang Edouard Mendy. Skor berubah menjadi 2-0!

Itu adalah yang ketiga Maddison dalam tiga pertandingan berturut-turut dengan gol sebelumnya datang dalam kemenangan 2-0 atas Southampton empat hari lalu dan kemenangan 1-2 di Newcastle United pada awal Januari. Pemain Inggris kelahiran 23 November 1996 itu juga sudah mencetak dua gol di The Foxes & # 39; 3-0 memimpin atas Brighton pada pertengahan Desember 2020. Total ia telah mencetak enam gol di Liga Inggris, delapan jika termasuk dua golnya di Liga Europa.

Berita terbaru:
Hasil Liga Premier: Chelsea Kalah Keenam Kalinya! Leicester Puncak Klasemen
Barcelona Lega, Lionel Messi Hanya Dihukum Dua Pertandingan
Pembicaraan Kontrak Baru Bek Muda Inter Milan Masih Berhenti
Zidane Masih Berharap Jovic Sukses di Madrid

Dengan hasil tersebut, Chelsea disalip oleh West Ham United yang beberapa jam sebelumnya berhasil menang 2-1 atas West Brom dan naik ke posisi ketujuh klasemen Liga Inggris, satu posisi dan unggul tiga poin dari The Blues.

Baca:  MU v Arsenal, Mikel Arteta Waspadai Lini Serang Setan Merah

Chelsea sangat dominan namun kalah dari Leicester

Skor tersebut sama sekali tidak mencerminkan jalannya pertandingan dengan bola yang mendominasi pasukan Frank Lampard (66% vs 34), tetapi tidak efisien dengan hanya empat tepat sasaran dari delapan peluang, sementara Serigala Biru mencatatkan enam tembakan tepat waktu. target di luar kemungkinan. sama. Lihatlah jumlah operan yang dilakukan the Blues, yang lebih dari dua kali lipat tim tuan rumah (429: 211).

Peluang terbaik tim London untuk mencetak gol adalah di menit ke-38 ketika Christian Pulisic tampaknya akan dijatuhkan oleh mantan pemain Manchester United Jonny Evans di dalam kotak. Tapi wasit benar-benar melihat VAR dan menyimpulkan pelanggaran terjadi di luar kotak! Eksekutor beralih dari Tammy Abraham ke Mason Mount dan pemain Inggris itu kehilangan peluangnya setelah melakukan tendangan jauh dari gawang.

Frank Lampard mencoba menyelamatkan timnya dengan memasukkan Hakim Ziyech dan Timo Werner untuk menggantikan Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi sekitar 67 menit. Sementara itu, Rodgers menarik keluar pahlawan juara tim, Maddison, dan memasukkan Ayoze Perez. Penyerang lain! Leicester City masih mencari satu gol lagi! Setelah itu Ricardo Pereira masuk menggantikan pemberi asis, Albrighton.

Faktanya, pada menit ke-57, hampir sepertiga bagi Foxes dengan Jamie Vardy mengirimkan bola ke Youri Tielemans di dalam kotak, dengan pemain Belgia itu mengambil waktu sebentar tetapi serangannya diblok oleh kiper Edouard. Dua menit sebelumnya, umpan dari Mount gagal dikendalikan dengan baik oleh Ndidi di tiang dekat dan membentur Reece James, namun serangannya langsung mengarah ke Kasper Schmeichel.

The Blues & # 39; Peluang terbaik berikutnya datang pada menit ke-87 ketika tendangan bebas dari luar kotak penalti direbut oleh Timo Werner, tetapi pemain Jerman itu dinyatakan offside setelah wasit melakukan tinjauan VAR.

Tidak ada lagi gol. Chelsea kalah untuk kelima kalinya dalam 10 pertandingan terakhir, gagal menang tujuh kali dalam periode yang sama. The Blues kini menderita blues karena mereka berada di posisi kedelapan klasemen dengan hanya 29 poin. Terakhir kali mereka menderita performa yang lebih buruk adalah musim 2015/2016 dengan hanya 20 poin di paruh musim dan akhirnya mengakhiri kompetisi di tempat ke-10.