Gelandang Muda asal Spanyol Berharap Bisa Bertahan Lama di AS Roma

Gelandang Muda asal Spanyol Berharap Bisa Bertahan Lama di AS Roma

Bola Gila – Gelandang muda Spanyol Gonzalo Villar menyatakan janji kesetiaannya kepada AS Roma dengan mengatakan bahwa harapannya sekarang adalah bertahan lama di klub asal ibu kota tersebut.

Didatangkan dari klub La Liga Eleche pada musim panas 2020, baru musim ini saja Gonzalo Villar punya kesempatan bermain cukup banyak dengan AS Roma. Sang pemain tampaknya sudah mulai beradaptasi dengan baik dan mendapat kepercayaan lebih dari pelatihnya, Paulo Fonseca, untuk bisa memperkuat tim baik di Serie A maupun di Liga Europa.

Dapat dikatakan bahwa Villar memiliki peran yang lebih menonjol di Liga Europa di mana dia telah membuat 10 penampilan hingga saat ini. Masih berusia 23 tahun, Roma sepertinya melihat potensi besar sang pemain dan dikabarkan siap menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang gelandang dalam waktu dekat.

Meski perannya di Roma hingga saat ini terbilang bukan pemain yang terlalu penting, namun Villar mengaku sangat senang dan menikmati bermain bersama tim Fonseca. Untuk itu, dalam perbincangannya dengan La Gazzetta dello Sport, sang pemain sangat siap jika akan mendapatkan kontrak baru dari klubnya.

Baca juga:
Gelandang muda Spanyol itu berharap bisa bertahan lama di AS Roma
Rabiot Menyalahkan Jadwal Padat untuk Menurunnya Performa Juventus
Inging Tinggalkan, Kiper Napoli Tertarik dengan Everton

Menurut Villar, dirinya merasa dengan memikirkan kontrak baru berarti Roma sudah memiliki kepercayaan yang tinggi padanya. Sang pemain sendiri tentunya tidak akan keberatan dengan penandatanganan kesepakatan baru karena memang ingin bertahan lama bersama tim asal ibu kota Italia tersebut.

Selain menjanjikan kesetiaannya kepada Roma, pemain itu juga mengatakan akan melakukan segala daya untuk membantu klubnya melangkah lebih jauh di Liga Europa. Menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di kompetisi antar klub Eropa, Villar mengatakan ambisi timnya adalah terus maju dengan mengalahkan tantangan dari Ajax Amsterdam nanti.

Baca:  Victor Osimhen Beberakan Alasan Kemarahannya Pada Bek AS Roma

Ia sendiri menyadari, apa yang telah dicapai timnya saat ini dinilai belum memuaskan. Itulah mengapa sangat penting untuk bisa terus melaju di Eropa, apalagi dengan persaingan yang sulit untuk finis di empat zona teratas.