Frustrasi Habis Dibantai West Brom? Dua Pemain Chelsea Ribut di Sesi Latihan

Frustrasi Habis Dibantai West Brom? Dua Pemain Chelsea Ribut di Sesi Latihan

Bola Gila – Sehari setelah dibantai West Bromwich Albion di kandang sendiri dalam kekalahan 2-5 di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/4) malam WIB, para pemain Chelsea dikabarkan bertarung saat sesi latihan tim. .

Laporan menunjukkan bahwa bek tengah Antonio Rudiger dikeluarkan dari pelatihan Chelsea pada hari Minggu waktu setempat setelah berselisih dengan kiper Kepa Arrizabalaga setelah ketegangan antara keduanya selama latihan tim.

Menurut laporan The Telegraph Terlebih lagi, sebuah insiden yang terjadi keesokan harinya The Blues Penghinaan West Brom dalam kekalahan 2-5 di Stamford Bridge berawal dari pertengkaran sengit antara bek tengah Jerman dan penjaga gawang Spanyol di lapangan latihan.

Antonio Rudiger mengklaim pelanggaran telat terhadap Kepa Arrizabalaga yang berakhir dengan kekacauan, dengan keduanya harus dipisahkan oleh rekan satu timnya, dan memaksa manajer Thomas Tuchel untuk membawa bek tengahnya ke ruang ganti lima menit sebelum sesi latihan berakhir. .

Kabar baiknya, Antonio Rudiger dikabarkan telah meminta maaf kepada rekannya Kepa Arrizabalaga atas kemauannya sendiri tanpa ada paksaan. Hal itu membuat manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui bahwa dia puas bahwa masalah tersebut telah diselesaikan dan tidak diharapkan bahwa tindakan lebih lanjut akan diambil oleh klub atas perselisihan keduanya.

Chelsea akan kembali bertanding pada Kamis (8/4) pagi WIB saat menghadapi Porto pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan laga yang akan digelar di venue netral di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla & # 39; s rumah.

Chelsea kemudian akan menghadapi Crystal Palace di Liga Premier tiga hari kemudian karena mereka sekarang hanya unggul dua poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang masing-masing berada di urutan kelima dan keenam.