Fabio Capello : Saya Sangat Kecewa Dengan Conte

Fabio Capello: Saya Sangat Kecewa Dengan Conte

Fabio Capello: Saya Sangat Kecewa Dengan Conte

Mantan pelatih AC Milan Fabio Capello mengecam Antonio Conte untuk wawancara pasca pertandingan pada Rabu.

Sekilas tentang Sports – Mantan pelatih AC Milan Fabio Capello mengecam Antonio Conte untuk wawancara pasca pertandingan pada Rabu.

Conte senang dengan reporter dan pakar setelah bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk, yang membuat mereka terbawah dari grup Liga Champions dan tersingkir dari Eropa.

"Hari ini tidak mungkin untuk berbicara dengan Conte," kata Capello setelah Conte pergi.

Baca Juga: Scholes, Ferdinand: Man United Terlalu Bergantung pada Bruno

“Dia tidak mengerti bahwa kita tidak bisa bicara hanya jika semuanya berjalan lancar. Inter mengalami kerusakan ekonomi yang parah malam ini, mereka bahkan tidak bermain di Liga Europa. Kerusakannya sangat besar, bahkan untuk sponsor. "

"Saya sangat kecewa dengan teman saya Conte," lanjut Billy Costacurta.

"Saya sangat menyesal dia tidak menghormati kami. Dia orang yang unik dan murah hati, tapi malam ini saya tidak menyukainya. Saya sangat kecewa dengan sikapnya."

Kemudian, berbicara tentang Atalanta, yang malah lolos ke babak 16 besar untuk musim kedua berturut-turut, Capello menambahkan:

"[Gian Piero] Gasperini adalah seorang pelatih. Dia pintar. Dia mengerti bahwa dia harus mengubah banyak hal secara taktis. Dia mengerti bahwa dia tidak bisa bermain seperti yang dia lakukan musim lalu. Inilah kekuatan seorang pelatih. [Massimiliano] Allegri adalah pria lain yang mengubah taktik, yang membaca permainan. Saya akan berhenti disini. "

Tulisan Fabio Capello: Saya Sangat Kecewa Dengan Conte muncul pertama kali pada Sports.

Baca:  Roma Hanya Akan Pertahankan Fonseca Jika Bisa Capai Target