Everton 2-2 Liverpool, Derby Merseyside Berjalan Sengit

Everton 2-2 Liverpool, Derby Merseyside Berlari Sengit

Everton 2-2 Liverpool, Derby Merseyside Berlari Sengit

Derby Merseyside berakhir mendebarkan saat Everton secara kontroversial bermain imbang 2-2 dengan Liverpool di Liga Premier.

Olahraga – Liverpool harus rela berbagi poin di Merseyside Derby saat bermain imbang 2-2 di Goodison Park melawan Everton.

Laga yang berlangsung Sabtu (17/10/2020) malam WIB itu berlangsung sengit dengan banyak pihak yang berargumen bahwa Liverpool seharusnya menang.

Babak pertama dibuka oleh gol cepat Sadio Mane yang mendapat umpan dari Andy Robertson, bola keras yang disentuh Mane yang tidak bisa diantisipasi Jordan Pickford. Liverpool untuk sementara menang 1-0.

Pada menit ke-5, Virgil Van Dijk terpaksa digantikan oleh Joe Gomez saat melakukan sepak terjang ke arah Pickford sehingga menyebabkan cedera ringan.

Everton yang memuncaki klasemen liga berhasil memberikan pertandingan yang sengit, terus jual beli serangan,

Hingga menit ke-19, sepak pojok James Rodriguez disundul oleh Michael Keane yang membuat Everton menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tiga menit kemudian, lini belakang Everton melakukan pelanggaran terhadap Mane yang membuat Liverpool mendapatkan tendangan bebas, tipu muslihat Alexandre-Arnold tidak membodohi Pickford dengan menjatuhkannya ke luar lapangan.

Gol Keane menjadi gol kedua yang dicetak hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA: Newcastle 1-4 Manchester United, Ole Squad Berhasil & # 39; Comeback & # 39;

Di babak kedua, masing-masing tim bermain imbang, pertahanan sangat penting di babak ini.

Hingga menit ke-71 ada gol yang diciptakan untuk Liverpool,

Umpan Henderson yang dibuang oleh lini belakang Everton malah mengarah ke Mohamed Salah, tendangan voli superstar The Reds itu tak bisa dibendung oleh Pickford. Liverpool menang 2-1.

Tapi para pengunjung & # 39; Keunggulan tidak bertahan lama, sembilan menit kemudian, umpan silang Digne disambut oleh bintang Everton Calvert-Lewin.

Baca:  Liverpool vs Leeds United: Salah Hat-trick, The Reds Menang 4-3

Sundulannya bersarang tepat di ujung kanan gawang Liverpool Adrian. Everton menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menjelang waktu normal berakhir, serangan Richarlison ke Thiago Alcantara harus memaksa dirinya keluar lapangan. Everton sekarang bermain dengan 10 pemain.

Liverpool sukses memaksimalkan jumlah pemain. Di tambahan waktu, Liverpool mencetak gol melalui Henderson.

Namun, gol itu dianulir karena pengumpan Sadio Mane lebih dulu offside. Skor tetap 2-2, yang bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil derby Merseyside tetap membuat Everton kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan. Liverpool bertahan di posisi kedua dengan 10 poin.

Pasca Everton 2-2 Liverpool, Derby Merseyside berlari dengan sengit tampil pertama kali pada Sports sekilas.