Edinson Cavani Dapat Perhatian dari Chelsea

Edinson Cavani Dapat Perhatian dari Chelsea

Bola Gila – Mantan pemain Chelsea David Speedie meminta Tammy Abraham belajar dari Edinson Cavani untuk mencetak banyak gol.

Seperti diketahui, pemain internasional Uruguay itu diboyong oleh raksasa Liga Inggris itu pada bursa transfer musim panas lalu dengan opsi kontrak berdurasi satu musim dan opsi perpanjangan satu tahun.

Awalnya, kedatangan Edinson Cavani ke Manchester United agak diragukan karena berbagai faktor mulai dari usianya yang belum muda dan sudah lama tidak bermain kompetitif. Namun, belakangan ini ia membuktikan ketajamannya di lini depan dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton (29/11).

Dan yang menarik, di laga itu ia tampak bersemangat membantu timnya mencetak gol saat MU tertinggal. Tidak diragukan lagi, David Speedie sangat terkesan dengan kontribusinya di lini depan dan dia meminta Tammy Abraham untuk belajar dari mantan striker PSG itu dalam hal mencetak gol.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Edinson Cavani Mendapat Perhatian dari Chelsea
Sutradara Barcelona salah paham, seharusnya Messi dijual pada musim panas 2020
Iker Casillas Bela Zidane: Jangan Buru-buru Dipecat
Manchester City Mulai Diminati Pemain Asia

Kepada awak media, David Speedie yang aktif berposisi sebagai penyerang mengaku melihat penyerang Chelsea kurang bagus saat berada di area penalti lawan. Sementara itu, ketika melihat Edinson Cavani masuk sebagai pengganti Manchester United, dia merasa juniornya di London Barat perlu meniru dia.

Menurut David Speedie, Edinson Cavani dalam laga itu sangat ingin mencetak gol. Ia pun menjelaskan jika ingin mencetak banyak gol, maka Tammy Abraham harus percaya diri di kotak penalti. Pasalnya, menurutnya, sejauh ini dia tidak terlihat bersemangat melakukannya di lini depan.

Baca:  Thiago Alcantara Dapat Pesan Dari Lewandowski

Tammy Abraham sendiri sudah mencetak 5 gol dalam 15 pertandingan yang dimainkannya pada musim 2020/21. 3 di antaranya dia ciptakan di Liga Premier. Sedangkan Edinson Cavani yang baru bergabung dengan Manchester United berhasil mengoleksi 3 gol dan yang menarik, golnya tercipta saat ia masuk sebagai pemain pengganti. Menarik untuk ditunggu apakah striker The Blues itu akan meniru dia atau tidak.