Conte Masih Enggan Pikirkan Tentang Masa Depannya di Inter

Conte Masih Enggan Pikirkan Tentang Masa Depannya di Inter

Bola Gila – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang masih menyisakan satu tahun kontrak dengan klubnya, masih enggan memikirkan masa depannya sehingga ia hanya ingin fokus pada musim ini dulu.

Mampu memimpin klasemen Serie A setelah berada di belakang rival sekota AC Milan, Inter Milan semakin yakin dengan peluang mereka meraih Scudetto. Tim Antonio Conte memang berada di posisi yang cukup bagus saat ini, di mana mereka unggul enam poin dari Milan dan juga tujuh poin dari peringkat ketiga, Juventus.

Namun, meski saat ini mereka dalam posisi nyaman, persaingan masih panjang dan masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan semua tim. Untuk itu, Conte tetap meminta timnya untuk tetap fokus dan tidak diganggu oleh apapun jika ingin mencapai target merebut gelar di akhir musim.

Berbicara pada konferensi pers yang dikutip oleh Football Italia, Conte menekankan tidak hanya fokus pada timnya tetapi juga pada dirinya sendiri. Sang pelatih enggan membicarakan masa depannya bersama Inter, karena ia hanya ingin fokus membantu timnya meraih gelar yang telah mereka dambakan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Conte masih enggan memikirkan masa depannya di Inter
Hasil AS Roma vs Genoa, gol Gianluca Mancini membawa Roma masuk empat besar
AC Milan diminta terus berjuang untuk Scudetto

Conte sendiri mengaku belum tahu apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak, namun yang pasti masa jabatannya bersama Nerazzurri masih tersisa satu tahun. Dengan prestasi positif tersebut untuk sementara, tentunya spekulasi bahwa ia akan memperpanjang kontraknya dengan Inter akan bermunculan, namun sang ahli taktik tidak mau memikirkannya.

Bagi eks pelatih Juventus dan Chelsea, hal terpenting saat ini adalah menyelesaikan musim ini dan berusaha meraih Scudetto. Hal-hal lain di luar itu, termasuk mengenai masa depannya sendiri masih belum seperti yang dia pikirkan.

Baca:  Real Madrid 3-2 Inter, Sengit, Los Blancos Keluar Sebagai Pemenang

Inter sendiri bakal mendapat ujian berat dalam kelanjutan laga Serie A, Selasa (09/03) dini hari nanti saat menghadapi tantangan Atalanta. Conte mengingatkan timnya untuk waspada, karena mereka akan menghadapi pertandingan yang sangat berat di San Siro.