Chelsea Disebut Bisa Segera Pecat Frank Lampard

Disebut Chelsea Bisa Langsung Memecat Frank Lampard

Disebut Chelsea Bisa Langsung Memecat Frank Lampard

Chelsea dikabarkan akan memecat Frank Lampard sebagai manajer pada Senin malam waktu setempat menyusul hasil buruk di London barat.

Sekilas tentang Sports – Chelsea dikabarkan akan memecat Frank Lampard sebagai manajer pada Senin malam waktu setempat menyusul hasil buruk di London barat.

Hasil yang buruk telah membuat para legenda the Blues berada di bawah tekanan yang sangat besar, dan tampaknya pengurus klub akhirnya mengambil tindakan.

Meskipun menang 3-1 di Piala FA hari Minggu atas Luton Town, Chelsea mengalami penurunan performa yang mengkhawatirkan.

Lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir Liga Premier (M2 D1) membuat mereka jatuh dari posisi kesembilan.

Selisih 11 poin melawan pemimpin Manchester United, bersama dengan ketidakmampuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari semua rekrutan musim panasnya yang kaya uang, telah menimbulkan keraguan atas masa depannya.

BACA JUGA: Hansi Flick Senang Bayern Munich Menang Lagi

Menurut The Telegraph, Chelsea bisa membuat pengumuman tersebut pada Senin malam waktu setempat.

Kepala klub dilaporkan telah memberi tahu para pemain untuk tidak melapor hingga sore hari, menyarankan Lampard dapat mengetahui nasibnya segera.

Pelatih berusia 41 tahun, yang kontraknya tinggal 18 bulan lagi, belum mencari jaminan tentang masa depannya. Dia yakin dengan kemampuannya untuk membalikkan keadaan.

Namun jika laporannya benar, reputasi Roman Abramovich yang tidak terlalu sabar dengan para pelatihnya kembali mengemuka.

Mantan manajer Paris Saint-Germain Thomas Tuchel dan mantan bos Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan akan menggantikan Lampard.

Postingan Chelsea yang disebut bisa langsung memecat Frank Lampard tampil pertama kali pada Sports sekilas.

Baca:  Lampard Beri Rasa Simpati untuk Kegagalan Tendangan Penalti Werner