Bersiaplah Melihat Raja Gol Erling Haaland Bertanding di Liga Europa Musim Depan

Bersiaplah Melihat Raja Gol Erling Haaland Bertanding di Liga Europa Musim Depan

Bola Gila – Dengan Borussia Dortmund sekarang 7 poin di belakang zona Liga Champions dengan tujuh pertandingan tersisa hingga akhir musim, bersiaplah untuk melihat raja gol Erling Haaland – yang telah mencetak 43 gol musim ini untuk klub dan negara – bermain di Eropa & # 39; Kompetisi Eropa kedua, Liga Europa, musim depan.

Borussia Dortmund kalah lagi untuk kesekian kalinya musim ini, 1-2 di tangan Eintracht Frankfurt pada Sabtu malam 3 April 2021. Ini merupakan kekalahan ke-10 untuk musim 2020/2021, terburuk dari 10 tim teratas di klasemen Bundesliga . Sebagai perbandingan, empat tim di atas mereka (Bayern Munich, RB Leipzig, Wolfsburg, dan Eintracht) hanya kalah tiga kali musim ini.

Bayangan melihat Jadon Sancho dan Erling Haaland bermain di Liga Europa muncul di benaknya karena BVB kini tertinggal 7 poin dari musuh yang mengalahkan mereka pada Sabtu malam, Frankfurt. Padahal dengan hanya 18 tim yang berlaga di divisi teratas Liga Jerman, total hanya akan ada 34 pertandingan. Atau dengan kata lain, hanya tersisa tujuh pertandingan lagi hingga akhir musim ini.

Namun di sisi lain semua raksasa yang menginginkan jasa pemain asal Norwegia tersebut akan melihat dengan penuh kegembiraan kekalahan 1-2 dari Dortmund. Kegagalan BVB lolos ke Liga Champions sama saja dengan memberikan jalan keluar bagi Haaland untuk bergabung dengan klub sepak bola lain di Liga Spanyol dan Liga Inggris.

Baca juga:
Bersiaplah menyaksikan raja gawang Erling Haaland berlaga di Liga Europa musim depan
Cetak Gol Cantik Lawan Milan, Masa Depan Quagliarella di Sampdoria Tak Jelas
Selamatkan Milan Lawan Sampdoria, Hauge Mengaku Belum Puas

Salah satu dari dua gol Frankfurt datang dari Andre Silva, bintang Portugal yang telah mencetak 23 gol musim ini untuk klubnya, 22 di antaranya tercipta di Bundesliga. Gol pada menit ke-86 terbukti sangat merusak peluang BVB lolos ke kompetisi utama Eropa. Andre Silva melompat untuk menyundul umpan silangnya ke sudut kanan bawah gawang Dortmund.