Baru Sekali Ini Tampil Bagus di Liga, Kai Havertz Sudah Berani Komentar Sombong Ini

Baru Sekali Ini Tampil Bagus di Liga, Kai Havertz Sudah Berani Komentar Sombong Ini

Gila Bola – Bintang Jerman Kai Havertz berperan penting dalam kemenangan Chelsea dengan dia membuat bek Everton Ben Godfrey melakukan gol bunuh diri sebelum memenangkan penalti untuk dituntaskan Jorginho dan menggandakan kemenangan mereka.

Kai Havertz mengakui bulan-bulan pertamanya di Chelsea sulit, tapi dia menjanjikan bahwa kemenangan atas Everton bisa memicu comebacknya dari performa buruk untuk memiliki penyelesaian yang kuat untuk musim ini dan membungkam mereka yang meragukannya.

Setelah tampil penuh selama 90 menit dalam laga imbang kontra Wolves di laga perdana Thomas Tuchel sebagai manajer, playmaker Jerman senilai Rp 1,36 Trilyun tak pernah lagi turun sebagai starter sebelum akhirnya kembali mendapatkan kesempatan saat menjamu The Toffes di Stamford Bridge pada Selasa (9/3) dini hari WIB.

Bermain sebagai penyerang sembilan palsu melawan pasukan Carlo Ancelotti, Kai Havertz berhasil memaksa Ben Godfrey melakukan gol bunuh diri serta memenangkan penalti untuk dieksekusi Jorginho, dengan dia juga sebenarnya sempat mencetak gol sebelum dianulir VAR karena handball.

Kini mantan bintang Bayer Leverkusen itu mengaku sangat percaya diri usai performanya yang meyakinkan melawan Everton, yakin bahwa dirinya bisa membalikkan awal yang buruk di Stamford Bridge untuk mengakhiri musim ini dengan kuat dan membungkam kritikan yang dialamatkan kepadanya.

“Sulit untuk mengatakan apakah ini penampilan terbaik saya untuk Chelsea, tetapi beberapa bulan pertama sulit bagi saya,” kata Kai Havertz usai pertandingan. “Saya berharap saya akan mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi sekarang dan melanjutkan performa bagus seperti ini.”

“Tentu saja, tidak mudah untuk datang ke sini di mana semuanya masih baru. Saya sudah di sini selama tujuh bulan sekarang, jadi sekarang saatnya untuk menampilkan standar saya. Saya harap penampilan ini akan memberi saya banyak hal dalam kepercayaan diri. Saya berharap untuk terus menjaga performa seperti ini hingga akhir musim.”

Baca:  Koeman : Saya Ingin Berada di Barcelona, Ini Pekerjaan Saya