Baru Lima Laga di La Liga, Pelatih Valencia Sudah Ancam Mundur

Pelatih Valencia Ancam Mundur dari Klub Gara-gara Masalah Transfer

Bola Gila – Kegagalan manajemen Valencia mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan membuat pelatih baru klub, Javi Gracia, ingin mundur.

Kisruh tubuh klub besar di Spanyol, Valencia, sepertinya belum berakhir musim ini, meski sudah mengontrak pelatih baru, Javi Gracia. Hal tersebut terlihat dari berita yang disampaikan oleh Marca, di mana sang pelatih kini mengancam akan mundur dari jabatannya meski baru memasuki laga kelima di La Liga.

Saat ini sang pelatih dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan krisis dengan manajemen klub untuk membahas situasi tersebut dan diminta mundur dari posisinya. Penyebab utama keinginan Gracia meninggalkan posisinya adalah kegagalan Valencia mendatangkan pemain baru untuk bisa membantu tugas sang ahli taktik di Mestalla.

Setelah melepas beberapa pemain kunci seperti Ferran Torres, Dani Parejo, Francis Coquelin dan Rodrigo Moreno, Los Che hanya menggantikannya dengan pemain yang sebelumnya pernah dipinjamkan ke klub lain dan mengambil dari tim B.Beberapa nama yang kabarnya diincar Valencia untuk memuaskannya. Keinginan semua pelatih mereka gagal diboyong hingga hari terakhir bursa transfer.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Baru lima pertandingan di La Liga, pelatih Valencia mengancam akan mundur
Ronald Koeman tinggal sendirian, hanya tinggal lima pemain di skuad utama Barcelona
Chelsea telah melakukan blunder dari Tariq Lamptey
Gagal hengkang, penyerang Napoli asal Polandia itu harus berlatih sendiri hingga Januari

Dengan keterbatasannya selama ini, Gracia sebenarnya sudah tampil cukup bagus dengan meraih tujuh poin dari lima pertandingan La Liga. Namun, situasi tersebut dirasa semakin parah dengan tidak adanya rekrutan baru, terutama para pemain yang diminta oleh pelatih.

Kondisi finansial klub yang memang memburuk sejak musim lalu membuat kondisi klub tidak menentu hingga saat ini. Harapan perubahan dengan kehadiran Gracia juga nampaknya bakal terancam jika sang pelatih langsung memutuskan hengkang di pekan-pekan awal La Liga.

Baca:  Barcelona 5-1 Ferencvaros, Messi Dan Ansu Fati Sedang ‘On Fire’

Menandatangani kontrak hingga 2022, Gracia tampaknya mengharapkan setidaknya dukungan yang memadai baginya untuk meraup prestasi Valencia. Sebelum mengambil keputusan akhir, sang pelatih saat ini masih mencari jawaban pasti kenapa tidak ada satu pun pemain incarannya yang bisa diboyong oleh manajemen klub hingga penutupan bursa transfer.

Sumber: Cuma lima pertandingan di La Liga, pelatih Valencia mengancam mundur
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola