Banyak Kontroversi Di Roma, Edin Dzeko dkk Lakukan Pemberontakan

Banyak Kontroversi Di Roma, Edin Dzeko dkk Melaksanakan Pemberontakan

Banyak Kontroversi Di Roma, Edin Dzeko dkk Melaksanakan Pemberontakan

Ketegangan meningkat di Roma karena klub baru-baru ini tersingkir dari Coppa Italia oleh Spezia dan pemecatan pelatih Gomber.

Sekilas tentang Sports – Kontroversi yang terjadi di klub AS Roma semakin memuncak dimana para pemainnya memberontak.

Terlebih, meski tim asuhan Paulo Fonseca berhasil memenangi pertandingan tersebut, mereka tetap didiskualifikasi karena penyalahgunaan pergantian pemain.

Saat 90 menit berakhir imbang 2-2, kedua tim dipaksa untuk saling berhadapan di perpanjangan waktu.

Lima menit memasuki babak pertama, Paulo Fonseca memutuskan untuk menggantikan kiper Fuzato.

Namun, ini adalah perubahan keenam Roma yang menyebabkan kebingungan. Terlepas dari peringatan yang terlihat dari kapten klub Lorenzo Pellegrini, pergantian pemain masih berlangsung, yang berarti Roma melanggar aturan Coppa Italia.

Padahal, kedua tim hanya diperbolehkan melakukan lima pergantian pemain, tanpa ada pergantian tambahan di perpanjangan waktu.

Setelah kontroversi, Roma memutuskan untuk memecat manajer tim Gianluca Gomber dan Petugas Olahraga Global Manolo Zumbiria. Keadaan ini kabarnya membuat para pemain mengamuk karena tidak merasa keadilan telah ditegakkan.

BACA JUGA: Leroy Sane: Pep Guardiola Membuat Nama Saya Hebat

Karena itu, Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini dikabarkan telah memutuskan untuk menghadapi pelatih kepala Paulo Fonseca pada sesi latihan Kamis. Para pemain yang mewakili tim inti menuntut kembalinya Gomber.

Selain itu, berbagai pemberitaan juga mengindikasikan bahwa para pemain tidak senang dengan manajemen Fonseca. Dzeko dan Pellegrini mempertanyakan metode manajer karena mereka yakin tim memiliki beberapa masalah taktis.

Meski Roma saat ini berada di peringkat empat klasemen, situasi mengerikan ini tampaknya membuat pekerjaan Paulo Fonseca dalam bahaya serius.

Posting Banyak Kontroversi di Roma, Edin Dzeko dkk Melakukan Pemberontakan muncul pertama kali di Sekilas Olahraga.

Baca:  Leicester City Lepas Pemain Terkaya di Dunia ke Klub Portugal